Sepasang Jeda Bug Kritis dalam Turnamen Poker Online di Seri Dunia – Beli Suldenafil

Kesalahan kritis menangguhkan beberapa turnamen poker online World Series

Kesalahan kritis. Berhenti sebentar. Beberapa turnamen Poker Seri Dunia online. Beberapa turnamen online internasional World Series of Poker ditunda Minggu setelah tuan rumah GGPoker menemukan “bug kritis” yang menyebabkan perangkat lunak tidak berfungsi.

Baik $ 1.111 “Every 1 for Covid Relief” No Limit Hold’em dan $ 100 “The Opener” sedang ditahan. Mereka akan terus bermain Minggu depan, 26 Juli, dan pemain lainnya akan mempertahankan tumpukan mereka saat ini.

Acara amal Hold’em Tanpa Batas $ 1.111 akan dilanjutkan pada 26 Juli pukul 15.00 ET, dan acara Hold’em Tanpa Batas $ 100 akan dilanjutkan setengah jam lebih awal pada hari itu.

Dari 1.598 pemain yang tersisa di acara amal tersebut, 1.418 pemain tetap ada, dengan “Jack Chan” dari Filipina sebagai pemimpin grup. “The Opener” mendekati hari terakhirnya karena turnamen memiliki beberapa jalan keluar awal. Lapangan dimainkan dua tingkat sebelum situs menghentikan acara tersebut.

Selama beberapa penerbangan pertama, turnamen menarik banyak peserta – 29.306 orang. Dari jumlah tersebut, 4.594 pemain selesai pada Hari 2. Pada saat turnamen ditangguhkan, hanya 3.690 pemain yang tersisa. Pemain Argentina “Tata1407” melangkah di lapangan dan akan menjadi pemimpin chip saat permainan dilanjutkan kurang dari seminggu setelah mengunjungi bandar taruhan.

Acara amal tersebut mengumpulkan $ 177.378 untuk bantuan COVID-19. Sebagai imbalan atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kesalahan, GGPoker akan menggandakan jumlah donasi. Pemain The Opener lainnya akan dibayar $ 100 dalam dolar turnamen yang dapat digunakan untuk turnamen GGPoker di masa mendatang.

Menurut akun Twitter perusahaan, kesalahan tersebut berasal dari “sejumlah besar pemain yang bergabung dengan The Opener dan acara sampingan lainnya,” yang menyebabkan server turnamen tidak berfungsi dan mencegah acara berlanjut.