Manipulasi paling populer adalah kolusi antara penjudi untuk membeli fluoxetine.

Manipulasi paling populer adalah kolusi antar penjudi. Saya baru-baru ini menulis tentang sebuah buku yang benar-benar unik, Dirty Poker, yang membahas tentang kecurangan di meja poker. Penulis, Richard Marcus, mengaku telah menipu poker, serta perjudian lainnya, dengan profesinya dalam hidupnya. Marcus memvisualisasikan berbagai manipulasi, yang paling populer adalah kolusi antar pemain.

Di kolom saya, saya menulis tentang kemungkinan ketika saya benar-benar yakin bahwa saya tertipu dalam persekongkolan antara dua musuh yang duduk di sebelah kiri saya. Memikirkan hal ini, saya sudah bertanya-tanya apakah menyontek di meja poker bisa dianggap sebagai bentuk manipulasi. Beberapa orang mungkin berpikir demikian.

Mari kita gambarkan dulu “manipulasi”. Menurut Wikipedia: “Menyalin … biasanya digunakan untuk melanggar ketentuan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif yang tidak adil.” Ini termasuk “penyuapan, nepotisme, nepotisme, dan keadaan apa pun di mana orang diberi kesempatan untuk menggunakan istilah yang tidak pantas. Ketentuan yang dilanggar dapat bersifat eksplisit atau diambil dari kode etik yang tidak terdaftar berdasarkan moralitas, norma atau adat istiadat. “

Berdasarkan hal tersebut, dengan membandingkan aktivitas penipuan yang terkait dengan mengunjungi situs slot poker online tepercaya dengan kolusi dan penandaan kartu yang serupa, menjadi jelas bahwa berbagai jenis penipuan tersebut tidak nakal. Bluff, termasuk menggunakan strategi semi-bluff dan Esther Bluff; Permainan lambat, meraih, dan menaikkan gaji untuk mendapatkan pot adalah legal dan dapat diterima di meja poker. Memang, sisi skill inilah yang bikin jadi juara.

Tapi tendangan sudut, yang menggunakan semacam trik nakal, tidak adil menggunakan musuh (terutama yang tidak berpengalaman). Perbedaan antara “penembak sudut” dan “penipu” tergantung pada derajatnya. Apakah cheat tersebut dengan mudah melanggar ketentuan; Penembak sudut mungkin sedikit legal, tetapi umumnya tidak etis atau sopan, bahkan tidak dalam semangat permainan.